Senin, 02 Januari 2017

OUTBOUND SONGA

Outbound Songa. Outbound ialah kategori latihan yang menggunakan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerja sama tim serta pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound lewat permainan-permainan edukatif baik yang dilakukan dengan cara individu ataupun group. Acara Outbound Songa yang dilakukan Provider Outbound Songa bukan cuma tantangan berupa fisik serta mental, namun pula tantangan intelegensia. Provider Outbound Songa dilaksanakan bersama trik dengan memberikan permainan atau aktivitas yang akan memberikan perubahan karakter yang membuat individu menjadi tambah baik atau positif. Provider Outbound Songa sangat baik dilakukan buat perusahaan baik perusahaan swasta ataupun pihak Lembaga yang mau memberikan perubahan terhadap kinerja setiap karyawan sebagaimana meningkatkan mutu kerja karyawannya. Provider Outbound Songa pula sanggup meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, hubungan kerja tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa bersamaan yakin dan bertanggung jawab. Lewat aktivitas outbound yang menyenangkan para karyawan perusahaan  membawa banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerja karyawannya.


Kami menawarkan beberapa kelebihan dalam kegiatan outbound yang berbeda dengan lembaga penyelenggara outbound di Songa yang lain, yaitu antara lain:
1.       Konsep kegiatan outbound kami adalah Outbound berbasis Psikologi. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound Songa berlangsung.
2.       Assessment Report Psikologi Kami akan memberikan laporan tentang kondisi personal dan atau kelompok setelah kegiatan outbound Songa dilaksanakan. Laporan ini bisa digunakan sebagai referensi dalam peningkatan kualitas SDM, baik personal maupun kelompok. Sangat bermanfaat juga buat tim HRD untuk melakukan job analysis guna menyusun tim yang lebih efektif dan produktif.
3.       Training indoor sebelum/di saat/pasca outbound Training ini akan kami berikan sebelum/di saat/setelah pelaksanaan outbound. Training ini bertujuan untuk menggali nilai-nilai yang ada pada masing-masing karyawan, menguatkannya sebelum outbound dan  mempertajam apa yang sudah ditanamkan saat outbound.

Outbound Songa sebagai Provider Outbound di Probolinggo, merupakan solusi bagi Anda yang ingin liburan atau outing ke Puncak bersama rombongan, perusahan, maupun instansi pemerintah. Kami memberikan Anda beberapa jenis paket outbound dari yang bersifat fun game sampai yang menantang adrenalin Anda. Bagi Anda yang punya rencana outing ke Songa dengan rombongan, Outbound Songa adalah pilihan yang tepat untuk di kunjungi. Pastikan kegiatan Anda akan sangat berkesan bersama rombongan serta rekan Anda hanya bersama kami.

Untuk konsultasi Training Motivasi Probolinggo, Outbound Probolinggo, Songa Rafting, Regulo RaftingWisata ProbolinggoTravel dan Hotel di ProbolinggoJatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :
JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar